Jumat, 03 Februari 2012

GIZI BAGI JANIN


Sebagai orang tua anda selalu berharap akan kesehatan dan kecerdasan buah hati anda. Kesehatan dan kecerdasan buah hati dapat anda upayakan sedini mungkin mulai dia masih dalam bentuk sperma, dalam kandungan hingga mereka dilahirkan. Dengan cara memberikan gizi rohani dan gizi dalam bentuk fisik yang dibutuhkan oleh tubuh janin dan otaknya. Insyaallah Anda dapat mempraktekkan metode ini untuk kesehatan dan kecerdasan buah hati anda. Semoga informasi yang sederhana ini banyak membawa manfaat buat anda, amin.
GIZI UNTUK CALON JANIN
Bayi, “Dari apakah Allah menciptakannya? Dari setetes air mani. Dia menciptakannya lalu menentukannya. Kemudian jalannya Allah mudahkan”.(Q.S ‘Abasa, 80: 18-20).
Allah yang menentukan fase-fase kejadian janin, umurnya, rejekinya dan nasibnya. Memudahkan kelahirannya atau memberi persediaan kepadanya untuk menjalani  jalan yang benar atau jalan yang sesat. Karena itu sejak dini para  orang tua harus mengerti apa yang harus dilakukan sebagai berikut:
1.       Calon ayah harus memperhatikan gizi buat kesuburan sperma sebagai calon janin, berupa makanan penunjang kesuburan, karena manusia diciptakan dari sebagian kecil sperma.(Q.S. Al-mu’minun 23: 12-14) Dan laki-lakilah penentu jenis kelamin bayi.
2.       Jaga kebersihan badan, Nabi Muhammad sebagai teladan, selalu dalam keadaan bersih , rapi dan menarik. Beliau sangat menikmati hal ini karena berharap meraih ridha Allah. ( Harun Yahya, 24 Jam Kehidupan Seorang Muslim)
3.       Jangan lakukan onani karena akan melemahkan kualitas sperma dan dapat mengakibatkan kemandulan.
4.       Setiap saat mau melakukan hubungan suami istri terutama ayah calon janin harus membaca doa sebagai gizi rohani buat calon janin. Dan memohon agar sperma yang akan menjadi calon janin  menjadi manusia sesuai yang dicita-citakan orang tua dan harus meyakini bahwa Allah berkuasa melakukan apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar